Mempunyai handphone yang baik dan bagus tentunya kemauan tiap orang. Tetapi, ongkos nahal yang perlu dikeluarkan membuat beberapa orang menangguhkan niat untuk beli handphone yang mereka harapkan. Makin tahun ke tahun perusahaan-perusahaaan handphone berlomba dalam memancing ketertarikan komsumen supaya ketarik dan melirik merek handphone yang dikeluarkan. Kompetisi yang ketat dalam sektor bisnis tehnologi jadi salah satunya pemicu banyak muncul merek android yang selalu semakin banyak type dengan kelebihan yang semakin bervariatif. Ponsel dengan design yang eksklusif, diperlengkapi camera yang hebat, dan diperlengkapi RAM yang besar sebagai proses penyempurnaan yang dipandang benar-benar efisien sebagai trick marketing.
Ponsel yang eksklusif umumnya memliki harga yang cukup fantastic, Tetapi ongkosb yang besar nanti akan memperoleh keuntungan dari handphone yang anda membeli misalkan, feature yang disugukan sangat hebat, Ponsel memiliki design yang paling eksklusif dan diperlengkapi banyak keunggulkan dibandingkan handphone yang harga ada dibawahnya,
Permasalahan dengan ongkos? Tenang, anda bisa mempunyai handphone hebat dan bagus cukup dengan ongkos yang murah. Karena, beberapa perusahaan membuat merek ponsel android yang eksklusif tetapi dengan dibanderol pada harga yang murah. Adapun handphone terbaik yang memiliki feature hebat diantaranya :
• Xiomi Redmi Note 9
• Samsung z Fold
• Infinix Hot 9 Play
• Samsung Galaxy A31
• Xiaomi Poco X3 NFC

1. Xiomi Redmi Note 9

Xiaomi redmi sebagai handphone yang ada dilapisan kelas menengah, harga yang murah dikisaran 3 juta-an ialah satu argumen Redmi Note 9 banyak yang menyukai. Design untuk memuat camera selfie Xiaomi Redmi Note 9 yang sekarang punch hole atau dalam layer. Ke-4 camera Xiaomi Redmi Note 9 terbagi dalam lensa khusus yang memiliki resolusi 48MP dengan bukaan diafragma f/.79. yang bakal hasilkan beberapa foto yang memikat. Disamping itu diperlengkapi dengan camera ultrawide 8MP f/2.2.

2. Samsung z Fold

Samsung z fold kerap disebutkan ponsel sultan, harga yang fantastic sebesar 30 juta-an membuat handphone ini dipanggil ponsel sultan. Samsung z fold diperlengkapi RAM LPDDR5 memiliki 12GB dan penyimpanan inernal UFS 3.1 dengan kemampuan 256/512GB. Handphone ini memadankan keanggunan design dengan elastisitas dan ketrampilan craftmanship, untuk memberikan dukungan pola hidup preium beberapa pemakainya. Datang dengan 2 layer, cover screen super amoled (25:9) yang mempunyai 6,2 inch dengan penampilan memanjang dan layer khusus (infinity Flex Display) selebar 7,6 inch tipe dynamic amoled 2X.

3. Infinix Hot 9 Play

Handphone yang mempunyai layer 6.82 dengan inch IPS LCD 720 x 1640 pixels. Yang memiliki RAM 2GB, Memory intern 32GB dan mempunyai camera depan 8MP dan camera belakang 13+2MP. Infinix Hot 9 Play datang dengan chipset Helio-A22 (12 nm) yang sanggup menganakemaskan anda saat bermain games. Chipset ini disetai GPU PowerVR GE 8300 dan CPU Quad-core 2.0 GHz Cortex-A53. Bila diperbandingkan dengan Snapdragon 429, Helio-A22 lebih baik 0,05 GHz. Walaupun cuman mempunyai beda yang sedikit tetapi kecepatan Helio-A22 dapat disebutkan lebih baik diperbandingkan Snapdragon 429. Harga HP Infinix Hot 9 Play memang termasuk sangatlah murah, Walau demikian, HP yang ini berani tampil dengan design yang kekinian dan detail yang cukup keren.

4. Samsung Galaxy A31

datang dengan RAM super besar, camera berkualitas dengan sensor 48MP, dan suport sambungan NFC yang kekinian. Monitornya tampil eksklusif dengan panel Super AMOLED memiliki resolusi FHD , komplet dengan design Infinity U ala-ala Samsung sebagai tempat berkunjung camera selfie 20MP. Baterei memiliki 5.000 mAh siap juga temani rutinitas Anda untuk periode waktu lama. Disokong dengan fast pengisian 15W.

5. Xiaomi Poco X3 NFC

Datang untuk kelas mid-range, harga Xiaomi Poco X3 NFC dapat disebut menjadi yang paling murah dalam kelasnya. HP POCO X3 datang dalam dua variasi dengan komposisi penyimpanan yang lain. Variasi pertama dengan RAM 6GB dan memory intern 64GB. Harga HP POCO X3 dengan komposisi penyimpanan ini dibandrol dimulai dari Rp 3.099.000. Monitor dengan refresh rate 120Hz, baterei besar 5.160 mAh, dan camera memiliki resolusi 64MP makin menambah detail POCO X3 NFC terlihat eksklusif.