Titik harga di kisaran 2 jutaan sangat penting bagi industri ponsel karena dapat diakses oleh banyak orang. Selama bertahun-tahun telah banyak pabrikan mencoba menangkap segmen ini dengan menawarkan spesifikasi yang mumpuni dengan harga yang murah. Dan salah satu diantara pabrikan itu adalah Realme. Dan berikut ini adalah 7 HP Realme dengan harga 2 jutaan:

1. Realme 7

Realme 7  adalah ponsel Realme terbaik di range harga 2 jutaan dengan Kamera 64 MP + 8 MP + 2 MP + 2 MP. Ponsel ini juga dilengkapi dengan Sensor Sidik Jari Samping, 6,5 Inch FHD + 90Hz Ultra Smooth Display. Ini memberi pengguna kamera selfie 16 MP, Baterai 5000 mAh dengan pengisian cepat 30W & 4G VoLTE.

2. Realme Narzo 20 Pro

Seri Realme Narzo 20 Pro hadir dengan 48 MP + 8 MP + 2 MP + 2 MP Quad Camera dan Side-Mounted Fingerprint Sensor. Muncul dengan Layar Ultra Smooth 90Hz 90Hz 6,5 inci, seri ini dilengkapi baterai 4500 mAh dengan SuperDart Charge 65W. Ponsel berjalan pada Android 10 dan didukung oleh 2 GHz MediaTek Helio G95 Octa Core Processor.

3. Realme 6

Realme 6 adalah salah satu seri terbaik di bawah harga 3 juta dengan 64 MP + 8 MP + 2 MP + 2 MP Quad Camera. Ponsel juga memberi pengguna Pemindai Sidik Jari Samping, 6,5 inci 90Hz FHD + Tampilan Layar Penuh. Muncul dengan Kamera Selfie 16 MP, Baterai Kuat 4300 mAh dengan Pengisian Cepat & 4G VoLTE.

4. Realme XT

Selanjutnya ada Realme XT yang merupakan ponsel Quad Camera Realme dengan 64 MP + 8 MP + 2 MP + 2 MP terbaik di kelasnya. Realme XT dilengkapi display FHD + Super AMOLED 6,4 inci dan fingerprint in-screen. Ponsel ini memberi pengguna Baterai 4000 mAh dengan fast charging VOOC.

5. Realme 6i

Realme 6i adalah smartphone murah dari Realme dan merupakan versi lite dari Realme 6. Smartphone ini menggunakan beberapa perangkat keras menarik seperti layar 90Hz yang tidak dimiliki kompetitor lain. Realme 6 menampilkan layar 6,5 inci dan memiliki desain berlubang untuk mengakomodasi kamera selfie.

6. Realme 5 Pro

Seri Realme satu ini dibanderol dengan harga kompetitif dan relatif stylish, yang dihias pola geometris metalik di bagian belakang. Ponsel ini digerakkan oleh chipset Snapdragon 712 serta ada tiga varian dengan kombinasi memori dan RAM yang berbeda. Pengguna mendapatkan display FHD+ 6,3 inch, ditambah baterai 4035 mAh dengan pengisian cepat VOOC.

7. Realme 3 Pro

Ponsel terakhir ini menampilkan banyak opsi warna baru dengan punch hole dan bezel tipis yang sama seperti generasi sebelumnya, Realme 2 Pro. Layar IPS 6,3 inch FHD+ menghasilkan warna luar biasa yang dapat dilihat di bawah sinar matahari. Pengguna mendapatkan dual slot SIM dengan port untuk micro SD

Demikianlah tadi beberapa HP Realme dengan kisaran harga dua jutaan terbaik yang bisa direkomendasikan saat ini. Meskipun harganya terbilang cukup murah, Realme tetap menawarkan spesifikasi serta fitur-fitur yang tak kalah keren dengan smartphone lain di kisaran harga yang lebih mahal.