Situs penjualan bibit bunga online di Indonesia: bibit bunga, bibit online, dan sentra tani.

tirto.id – Seiring perkembangan zaman, kemajuan teknologi di Indonesia telah memasuki berbagai sektor dalam kehidupan manusia, seperti halnya sektor perekonomian di Indonesia yang telah memasuki era digital .

Hal tersebut ditandai dengan banyaknya market yang berkembang saat ini yang diikuti dengan peralihan masyarakat dalam mempromosikan produknya secara digital ataupun online.

Hal itu sama seperti perkembangan dalam industri pertanian yang kini sudah banyak produknya diperjualbelikan secara online.

Banyaknya pengguna internet di Indonesia menjadi sasaran usahawan dalam mempromosikan produknya secara online. Selain praktis dan hemat waktu membeli, memasarkan produk secara online akan lebih efektif.

Seperti halnya dalam memperjualbelikan produk bibit bunga secara online yang mulai banyak di pasaran, berikut beberapa situs yang bisa dikunjungi.

1. Bibit Online

Bibit online merupakan tempat berbelanja segala keperluan berkebun secara online dan telah menjual lebih dari 7000 produk berkebun yang dilengkapi dengan segala metode bercocok tanam.

Sedangkan untuk produk tanaman hidup akan ada garansi selama 14 hari setelah pembelian dan garansi seumur hidup untuk keaslian varietas.

Di dalam situs Bibit Online terdapat beberapa kategori seperti benih dan bibit tanaman, makanan sehat, perlengkapan aquarium, perlengkapan berkebun dan masih banyak produk lainya.

Untuk harganya dipatok mulai Rp4000 hingga ratusan ribu rupiah. Selain itu, toko ini juga melayani pengiriman ke seluruh Indonesia dengan jaminan tanpa risiko dan akan memberikan pengembalian uang apabila barang tidak sampai.

2. Sentra Tani

Sentra Tani merupakan toko pertanian secara online yang menjual berbagai macam produk tani seperti benih (sayuran, buah, tanaman kehutanan dan perkebunan), bibit (tanaman, buah,kehutanan), pestisida (insektisida, fungisida dan herbisida), pupuk dan perlengkapan untuk berkebun.

Toko ini mematok produknya mulai harga Rp10.000 hingga ratusan ribu bahkan jutaan rupiah. Tak lupa, toko ini juga melayani pengiriman ke seluruh Indonesia.

3. Bibit Bunga

Bibit bunga merupakan toko untuk menjual segala keperluan berkebun dan produk pertanian seperti terdapat 10.000 lebih produk berkebun, garansi atau jaminan hidup untuk produk tanaman selama 14 hari serta jaminan varietas asli apabila beli di toko ini.

Di toko ini mematok harga benih bunga mulai dari Rp10.000 hingga Rp15.000. Sedangkan untuk benih sayuran dipatok dengan harga Rp10.000 hingga Rp97.000.

Selain itu, juga ada produk berupa tanaman hidup yang dipatok seharga Rp20.000 hingga berkisar Rp100.000an. Tak lupa, toko ini melayani pengiriman secara online dan pastinya dipacking dengan aman.